Pasca Pileg, RSUD Rabain Muara Enim Diminta Monitor Caleg

Muara Enim//Linksumsel-Pasca Pemilu 14 Februari 2024 dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.H Mohamad Rabain Muara Enim Kabupaten Muara Enim, hingga hari ini Senin (19/02/2024) belum menerima laporan maupun menerima pasien dari para Calon Legislatif (Caleg ) untuk memeriksa kondisi kejiwaan kesehatannya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dirut RSUD M.Rabain Muara Enim dr. Ibnu Umar Sp.An, saat media ini mengkonfirmasi terkait apakah terdapat laporan maupun pemeriksaan para Caleg pasca Pemilu Pileg 14 Februari 2024 lalu, serta apakah pihak RSUD Rabain sebelumya telah menyiapkan ruangan khusus untuk para Caleg yang terdapat gangguan kejiwaan.

“Siap Pak, sampai saat ini belum ada laporannya, kita juga telah diminta laporannya serta dimonitor oleh Kementrian Kesehatan,”ucap Dirut RSUD M.Rabain Muara Enim dr Ibnu Umar (19/02).

Sementara pasca Pemilu Pileg 2024 tersebut, Pihak RSUD Mohamad Rabain Muara Enim, Lanjut Dirut dr Ibnu Umar, siap menerima laporan dan menampung pasien (Caleg.red) yang mengalami gangguan kejiwaan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan kejiwaannya secara intensif ditempat ruangan yang telah disiapkan, dan Kementrian Kesehatan (Dinkes) akan terus memonitor terkait hal tersebut,”pungkasnya. (jf).

Baca juga:  Mencuri Motor BP di Amankan Team Srigala Polsek Penukal Abab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *