Pemdes Jaga Raja Verifikasi Pembangunan Jalan Cor Beton

Ogan Ilir//Linksumsel-Pemerintah Desa Jaga Raja ,Kecamatan Rantau Panjang,Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi sumatera – Selatan.(Sumsel), Telah melakukan verifikasi jalan cor Beton tahap II yang terletak di RT 02,Dusun 01 .Pembangunan jalan cor beton tersebut yang di anggarkan melalui Dana Desa (DD) Tahun 2023.

” Ya, alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan verifikasi Pembangunan jalan cor beton di Dusun 01 ,RT 02 dan di hadiri Tim verifikasi Kecamatan Rantau Panjang,Camat Kecamatan Rantau Panjang,Sekcam,PD,PLD,Kapolpos Rantau Panjang, Babinza,Babinkantipmas Perangkat Desa,BPD dan Kepala Desa Jaga raja “Demikian di katakan Kepala Desa Jaga raja Nasyanto saat di wawancarai media. Rabu(21/02/2024).

Di katakannya juga,Kalau Pembangunan jalan cor beton tesebut di kerjakan sudah sesuai aturan dengan volume Panjang 130 M,T 0,15 CM dan L 2 M,

“Pekerjaannya sudah sesuai aturan, untuk Volume cukup,dan ini bagian dari prioritas masyarakat”terangnya.

Ia berharap kepada masyarakat agar dapat merawat dan menjaga sehingga Jalan cor beton dapat bertahan lama,

” Semoga pembangunan jalan cor beton ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,tentu harapan saya masyarakat dapat menjaga dan merawatnya sehingga bisa bertahan lama,dan sangat membantu petani. Pewarta. (Iskadi).

Baca juga:  Satlantas Polres Banyuasin Terbitkan Barcode Untuk Membantu Kemudahan Perjalanan Pemudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *