Peringati HUT Bhayangkara Ke-78 Kediaman Asmida Binti Makron Disambangi Polsek Lembak

Muara Enim//Linksumsel-Asmida Binti Markon (47) beserta keluarga sontak terkejut, karena tidak menyangka kediamannya bakal disambangi oleh Kapolsek Lembak beserta jajaran Polsek Lembak Kamis (27/06/2024).

Diketahuinya bahwa Asmida Binti Markon (47) merupakan penyandang disabilitas yang mendapatkan kunjungan oleh Polsek Lembak dirangkaikan peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, dan dengan bentuk kepedulian serta perhatiannya tersebut, Polsek Lembak melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako terhadap Asmida Binti Makron (47) yang tercatat sebagai warga Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Kapolsek Lembak Polres Muara Enim AKP Jonson,SH, MSi, didampingi para personilnya, mengatakan, rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polsek Lembak mengisi kegiatan dengan bakti sosial dan bakti kesehatan sebagai bentuk wujud Polri mencintai masyarakatnya, dan berharap dihari jadi Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polri senantiasa akan selalu dicintai masyarakat, serta selalu dipercaya sebagai pengayom masyarakat.

“Semoga apa yang menjadi bentuk kepedulian dari Polsek Lembak dalam membantu meringankan beban masyarakat, berharap dapat diterima serta menjadi manfaat dami terwujudnya Polri yang Presisi,*?”tutur AKP Jonson,SH, MSi.(27/06).

Sementara Asmida Binti Makron (47) didampingi keluarganya, menyambut baik serta mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dan bantuannya “Terimakasih pak Kapolsek Lembak, dan ucapan di HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 “Semoga Polri tetap jaya,”ucapnya. (Jf).

Baca juga:  Dukung Penghijauan Sejak Dini, Polsek Gelumbang Gali Tanah Tanam Pohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *