Persit Kartika Chandra Kirana Yonkav 5 DPC Karang Endah Gelar Donor Darah

Muara Enim//Linksumsel-Dalam rangka HUT Ke-78 Tahun 2024 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Yonkav 5/ DPC PD II /Sriwijaya menggelar kegiatan donor darah yang di pusatkan di aula asrama Batalyon Kaveleri 5 DPC Karang Endah Rabu (28/02/2024).

Adapun peserta donor darah diikuti oleh seluruh prajurit Yonkav 5/DPC Karang Endah, Personil Polsek Gelumbang,Personil Polsek Lembak, para staf Kecamatan Lembak dan staf Kecamatan Gelumbang, dan juga para mahasiswa /siswi Semester 4 fakultas Pertanian jurusan sosial ekonomi pertanian (Agribisnis) UNSRI, maupun para relawan pendonor darah.

Sementara selaku bertindak sebagai tim medis donor darah dari TIM PMI UTD RSUD Kota Prabumulih yang dipimpin langsung oleh ketua bidang Organisasi PMI Prabumulih Usman Jakpar.

Danyon Kav 5/DPC Karang Endah Mayor Kav Fredy Christoma, melalui ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Yonkav 5 DPC PD II Sriwijaya, Ny. Dheya Fredy Christoma, mengutarakan, bahwa diadakannya kegiatan donor darah dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78 Tahun, yang mana kegiatan dilakukan sebagai bentuk kemanusiaan serta wujud bentuk Persit Kartika Kirana Chandra Cabang XII Yonkav 5 DPC PD Sriwijaya, peduli dengan kemanusian.

“Ucapan terimakasih kepada TIM PMI RSUD Prabumulih dan juga apresiasinya kepada pendonor darah yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan di HUT Ke-78 Tahun Persit Kartika Chandra Kirana, semoga apa semua yang kita lakukan ini, dapat menjadi bekal kita, baik di dunia maupun diakhirat, Aamiin Yra, “ucap Ny Dheya Fredy Christoma.(28/02).

Sementara kegiatan aksi donor darah yang diikuti oleh ratusan pendonor darah di aula asrama Batalyon Kaveleri 5 DPC Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim masih tengah berlangsung, dan terpantau calon pendonor darah wajib dilakukan pemeriksaan tengsi darah oleh TIM PMI RSUD Kota Prabumulih. (Jf)

Baca juga:  Edarkan Sabu AMM Digulung Sat Resnarkoba Polres PALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *