Polres PALI Melaksanakan Rakor Satgas Saber Pungli

PALI//Linksumsel-Sesuai dengan perintah Irwasda Polda Sumsel kepada Polrestabes /Polres untuk melaksanakan giat Rakor Satgas Saber Pungli UPP Kota/Kab Polres Jajaran Polda Sumsel.

Menindaklanjuti perintah itu,Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H yang diwakili oleh Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah, S.H., selaku Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir langsung menggelar Rakor bersama jajaran dan seluruh Dinas Instansi yang terkait diruang Vicon lantai Dua Mapolres PALI.

Tampak dari pantauan awak media ini, turut hadir dalam rakor itu Inspektorat Kabupaten PALI beserta Kabag Hukum Kabupaten PALI,Kasat Pol PP,Kabag OPS Polres PALI Kompol Hendro Suwarwo,bersama Kabag SDM Polres PALI Kompol Al Busro,Kasat Reskrim Iptu Yudhistira,S.Tr.K, S.I.K,Kasat Samapta AKP Hermanto,Kasat Binmas AKP Romi F AR, Kasat Intel Iptu Junaidi, Kasi Humas AKP Ardiansyah S.H dan Kasiwas AKP Nurdin S.Sos.

“Betul, giat ini merupakan tindaklajut dari perintah atasan, untuk segera melaksanakan Rakor bersama seluruh Instasi yang terkait,” ujar Kapolres PALI yang disampaikan oleh Wakapolres pada Selasa (30/01/2024) sekira pukul 15.50 Wib.

Dijelaskan oleh Kompol Farida,adapun materi yang dibahas antara lain Perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024,lalu mengadakan Evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun yang telah lalu,sebagai pertimbangan dan standar guna peningkatan kegiatan untuk tahun 2024.

“Selanjutnya Renggiat Saber Pungli tahun 2024 akan dibuat rencana kegiatan secara terpadu dan terjadwal selama satu tahun anggaran yang ada, dan juga menggelar Rapat lanjutan yang akan dihadiri semua pejabat UPP saber pungli,berserta semua satgas yang tercantum dalam struktur organisasi UPP saber pungli Kabupaten PALI,”pungkas Wakapolres PALI.

Baca juga:  Pencabutan Akreditasi BPSDMD Sumsel Bukti Buruknya Kinerja, K MAKI: Harus di Audit investigative

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *