Polsek Talang Ubi Rutin Gelar Patroli

PALI//Linksumsel-Polsek Talang Ubi terus menggelar kegiatan Patroli Beat sebagai strategi rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Dalam patroli Personil Polsek Talang Ubi dengan cermat memantau titik-titik strategis, seperti Gereja GPDI Kelurahan Handayani Mulya dan seputaran jalan merdeka, diupayakan untuk menangkal potensi gangguan Kamtibmas pada Senin (11/12/2023) Malam.

Kapolsek Talang Ubi, Kompol A Darmawan SH, menjelaskan bahwa Patroli Beat bukan hanya sebuah kegiatan rutin, tetapi juga langkah efektif dalam mencegah dan mengatasi berbagai tindak kejahatan.

“Dengan kehadiran personil polisi di lapangan, kami berharap menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut, Patroli Beat Polsek Talang Ubi memiliki tujuan spesifik, yakni mencegah tindak pidana, balapan liar, dan tawuran.

Kompol A Darmawan menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bukti konkret komitmen Polsek Talang Ubi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Sampai saat ini, situasi di wilayah hukum Polsek Talang Ubi tetap aman dan terkendali,” tambahnya.

Dengan terus aktif melibatkan diri dalam kegiatan Patroli Beat, Polsek Talang Ubi berperan penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kabupaten PALI.

Baca juga:  BKPSDM OKUT Gelar Pelatihan Peningkatan Kinerja ASN Menghadirkan Narasumber Perguruan Tinggi Terkemuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *