Polsek Tanah Abang Menggelar Kegiatan Jum’at Curhat

PALI//Linksumsel-Polsek Tanah Abang menggelar acara Jumat Curhat yang mengangkat isu-isu Kamtibmas di Desa Tanah Abang Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI. Pada Jumat, (15/03/2024).

Acara tersebut menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbagi masalah dan solusi terkait keamanan dan ketertiban.

Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, S.H, M.H yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Briptu M. Jaim Dani dan Briptu Marno, serta Babinsa Serda Sri Bandono, PLT Camat Tanah Abang Darmawan, S.H, dan masyarakat Desa Tanah Abang Jaya.

Jumat Curhat dilaksanakan secara bergantian di setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang, menjadikan inisiatif ini sebagai program rutin untuk menjaga komunikasi dua arah antara kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai forum untuk menyampaikan keluhan, tetapi juga untuk memberikan saran dan masukan yang konstruktif.

Kapolsek Tanah Abang, AKP Darmawansyah, S.H, M.H, yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, memberikan apresiasi kepada masyarakat atas partisipasinya dalam acara ini, serta mengajak mereka untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

“Hal ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Tanah Abang,” ucapnya

Lanjutnya, Acara Jumat Curhat berjalan dengan lancar hingga pukul 10.00 WIB, menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Tanah Abang masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dengan terus menjaga komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan masalah Kamtibmas dapat diatasi secara bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua,” tutupnya

Baca juga:  Ganggu Arus Lalulintas, Dirlantas Peringatkan Tukang Parkir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *