PT PEP Limau Field Gelar Safari Ramadhan Bertemakan, Energi Kebersamaan

MUARA ENIM//Linksumsel-PT Pertamina EP (PEP) Limau Field sebagai salah satu KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama) di bawah SKK MIGAS, Menggelar Kegiatan Safari Ramadhan 1455 H/2024, Di Desa Simpang Tanjung, Pada 20 Maret 2024, Bertepat di Masjid Jami Nurul Iman,

Safari Ramadhan tahun ini Mengangkat Tema “Energi Kebersamaan” Kebersamaan Perusahaan dengan masyarakat yang berada di wilayah kerja operasi.

Kegiatan Safari Ramadhan ini sekaligus menjadi pembuka rangkaian Safari Ramadhan 1445 Hijriah PEP Limau Field.

Dalam kegiatan acara tersebut, disalurkan pula bantuan paket sembako kepada kaum duafa sebanyak 75 paket serta bantuan sarana prasarana Masjid.

Senior Manager PEP Limau Field Dadang Soewargono dalam sambutannya berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat untuk pembangunan Masjid serta bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu menjadi keberkahan bagi sesama.

Energi kebersamaan, antara perusahaan dan masyarakat lingkungan sekitar wilayah kerja menjadikan titik awal keberhasilan pencapaian perusahaan dalam mengelola kapasitas produksi migas serta mengelola hubungan baik dengan masyarakat.

Dan PEP Limau Field saat ini menapaki angka produksi minyak mencapai 3898.4 BPOD dan gas 7.16 MMSCFD. Dengan angka kapasitas produksi yang kian meningkat itu, tentunya aset produksi sangat penting untuk dijaga.

Dadang mengajak masyarakat Desa Simpang Tanjung untuk bersama-sama menjaga aset produksi Migas guna menunjang kebutuhan energi negeri.

“Desa Simpang Tanjung merupakan salah satu wilayah yang bersinggungan langsung dengan perusahaan, kami juga mengajak Bapak Ibu yang hadir untuk bersama-sama kita jaga energi nasional, energi untuk bersama.” terang Dadang

Mike Pineca, Camat Belimbing, Kabupaten Muara Enim, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menympaikan apresiasi kepada PT Pertamina EP Limau Field telah memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan Desa Simpang Tanjung, atas kegiatan Safari Ramadhan kembali membuka ruang silahturahmi dan berbagi untuk merasakan manfaat dari hadirnya produksi migas di wilayah Desa Simpang Tanjung

Baca juga:  Debit Air Lematang Surut, Polsek Gunung Megang Bantu Warga Korban Banjir

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Limau Field dan hadirnya manajemen untuk melaksanakan safari Ramadhan di Desa Simpang Tanjung. Agar nantinya silahturahmi kedepan terjalin dengan harmonis.” ujar Mike

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Desa Simpang Tanjung, Babinsa dan Babinkabtimas, Manajemen Limau Field serta masyarakat Desa Simpang Tanjung. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, tausiyah, Penyerahan paket sembako dan sarana dan prasarana Masjid serta ditutup dengan Berbuka puasa bersama, ini Menjadi Moment kebersamaan antara perusahaan dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *