Saat Kepadatan Arus Lalulintas Terjadi di Wilayah Hukum Polres OI, ini Pesan Kapolres

Ogan Ili//Linksumsel-Terjadi kepadatan arus lalulintas di dua titik di wilayah hukum polres Ogan Ilir pada hari ini Sabtu Tanggal 13 April 2024 Adapun lokasi kepadatan arus lalulintas terjadi di ruas jalan lintas timur Km 36 Pasar Indralaya dan di jalan lintas timur pasar Tanjung raja km.50

Adapun yang menjadi penyebabnya terjadi kepadatan dan perlambatan Di dua arus tersebut adalah mulai ramainya kendaraan arus balik lebaran yang melintas di ruas jalan tersebut dan masih ramainya akitivitas masyarakat dalam berlebaran serta kurangnya kesadaran berlalu lintas oleh masing masing pengendara baik R2 atau R4 yang tidak mengikuti antrian sehingga saling serobot dan saling mendahului yang kemudian mengakibatkan arus lalulintas terkunci sehingga rawan terjadi kemacetan.

Untuk itu Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH.SIK .M.Si menyampaikan himbauan kepada para pengemudi dan masyarakat yang akan melintas di dua titik kepadatan lalulintas tersebut agar melintas jalan lingkar atau jalur alternatif yang ada Untuk diwilayah pasar Indralaya masyarakat atau pengemudi bisa mengunakan jalan lingkar atau alternatif jalan simpang Koramil – Pemda tanjung senai dan keluar di simpang sakatiga mengarah Tanjung raja. ataupun melintas desa Tanjung buah – tanjung sejaro dan keluar di desa bubusan simpang muara meranjat kec Indralaya selatan.

Sedangkan untuk Di Tanjung raja pengemudi dan masyarakat bisa melewati jalur alternatif simpang desa srijabo Desa Ketapang – Rantau panjang dan keluar di desa Saka tiga ataupun langsung mengarah ke kecamatan pemulutan keluar di simpang babatan saudagar.

Kapolres Ogan Ilir juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas utamakan keselamatan dan etika dalam berlalu lintas demi terciptanya keamanan dan keselamatan bersama dalam berlalu lintas Agar lebaran idul Fitri 1445 H tahun ini lebih bermakna dan di utamakan Keselamatan NO SATU. (Imron)

Baca juga:  Bawak Kabur HP, PAD di Tangkap Team Beruang Hitam Polres PALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *