Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Kapolres Muara Enim Berikan Tali Asih Kepada PHL Polri

Muara Enim//Linksumsel-Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar bakti sosial dan memberikan tali asih kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polri yang ada di lingkungan Polres Muara Enim pada Rabu, (22/5/24).

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian Polres Muara Enim terhadap para PHL yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung operasional kepolisian sehari-hari. Bakti sosial ini tidak hanya sebagai wujud kepedulian sosial, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antara anggota Polri dan para PHL.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para PHL dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Polres Muara Enim menunjukkan bahwa semua elemen yang bekerja di lingkungan kepolisian dihargai dan diperhatikan kesejahteraannya.

“Pemberian tali asih ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78,” ungkap Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim, AKP RTM Situmorang. Penyerahan bingkisan diberikan kepada PHL oleh Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Roy Arpian Tambunan, SP, SIK, serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membangun suasana keakraban antara personel Polres Muara Enim dengan rekan PHL,” jelasnya. AKP RTM Situmorang menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun soliditas internal, yang diharapkan dapat meningkatkan motivasi kerja guna mendukung pelaksanaan tugas Polres Muara Enim dalam melayani masyarakat.

Kegiatan tali asih ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan Hari Bhayangkara, tetapi juga merupakan bentuk perhatian dan penghargaan terhadap para PHL yang telah berkontribusi dalam mendukung tugas kepolisian sehari-hari.

Dengan terjalinnya hubungan yang lebih akrab dan solid antara seluruh anggota kepolisian dan para PHL, diharapkan dapat tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan produktif, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan. (jf)

Baca juga:  SKK Migas-Medco E&P Indonesia Gelar Sosialisasi Hulu Migas di Gelumbang Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *