Seorang Anak di PALI Meregang Nyawa Ditangan Ibu Kandungnya

PALI//Linksumsel-Telah Terjadi Peristiwa Pembunuhan di Dusun III Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). pada Rabu (02/08/2023) Sekira Pukul 17.50 wib

Paku Nia (7), seorang pelajar yang menjadi korban pembunuhan. Ironisnya, pelaku yang tega membunuhnya tersebut adalah Yeni Atika (35), yang tidak lain ibu kandungnya.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Polsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH mengatakan Korban Pembunuhan Tersebut Merupakan Anak Kandung Dari Pelaku dan tinggal serumah dengan pelaku Yang Mengalami Gangguan Jiwa.

“Pelaku merupakan Ibu kandung korban dan Pelaku mengalami gangguan jiwa dan pelaku pernah di rawat di Rumah Sakit Jiwa Palembang,” ucapnya

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH juga menjelaskan kronologi kejadian pada saat Menri (saksi) pulang dari mengambil makanan sapi dan melihat pintu toko tempat korban tinggal bersama pelaku (ibu kandung korban) terbuka.

Menri melihat korban terbaring posisi tengkurap dan Menri membangunkan korban karna waktu magrib, melihat korban di bangunkan tidak bangun saksi 1 membalik tubu korban dan melihat wajah korban pucat dan sudah meninggal.

Selanjutnya Menri meminta tolong kepada warga sekitar dan pelaku saat itu ada di kamar untuk sholat magrib. Saat di tanya warga kepada pelaku (dimana Nia) Pelaku menjawab (Jatuh dekat kompor dan meninggal). Kemudian korban di bawak ke puskesmas Air Itam.

IPTU Arzuan SH Menyampaikan bahwa personil Polsek Penukal Abab Telah Mendatangi TKP Peristiwa Pembunuhan Tersebut Guna Melakukan Penyelidikan Lebih Lanjut. Pungkasnya

Baca juga:  Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Polres PALI Gelar Jum'at Curhat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *