SPBU Pulau Panggung di Cek Polsek Tanjung Agung

Muara Enim//Linksumsel-Pengecekan oleh Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim ke SPBU Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, dilakukan guna memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU, serta sekaligus giat rutin patroli oleh Polsek Tanjung Agung agar terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif jelang mudik lebaran 1445 H, Sabtu (30/03/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Iptu Syawaluddin,SH, dengan didampingi para personilnya tersebut, giat pengecekan SPBU dan patroli berlangsung aman dan kondusif.

“Ya, ke SPBU nomor 24.321.59 dengan lokasi dijalan Raya Baturaja Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung, pengusaha SPBU telah diberikan himbauan untuk tidak melakukan praktik kecurangan dan memberikan pelayanan yang baik,”ucap Kapolsek Iptu Syawaluddin, SH.(30/03).

Dikatakan Kapolsek, adapun para personil yang kita libatkan dalam pengecekan SPBU, Bripka Bayu P selaku (PS Kanit Intelkam Polsek Tanjung) Agung, Aipda Agus, (Ba Sabhara), Bripka Irwansyah (Bhabinkamtibmas) dan Bripka Bustanil (Bhabinkamtibmas).

“Hasil pengecekan dan langsung bertemu Ibu Pararita pimpinan SPBU 24.321.59, bahwa jumlah stock BBM saat ini, Stock Pertalite : 14.679 L, Stock Biosolar : 5.560, Stock Pertamax : 0,
Stock Dexlite : 0, Stock Pertamina Dex : 0, dan kuota pengiriman BBM, Pertalite 8.000 L / 1 hari (Rp 10.000,-), Biosolar 24.000 L / 1 hari (Rp 6.800,-).

Lanjutnya, bahwa pelaksanaan patroli dialogis agar tercipta sitkamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik lebaran 1445 H, berjalan lancar, serta pengecekan SPBU untuk memastikan tidak ada praktik -praktik kecurangan dan masyarakat dapat terlayani dengan baik, serta dihimbau kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat, dan hal ini juga telah kita antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,”pungkas Iptu Syawaluddin,SH.(30/03/2024). (Jf)

Baca juga:  Perkara RUPS LB 2020 jadikan Bank BSB terkesan tanpa legal standing, K MAKI: Koperasi Simpan Pinjam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *