Suami Siram Air Keras Istri di Prabumulih Jadi Berita Hangat

Prabumulih//Linksumsel-Kondisi terakhir pasca peristiwa seorang suami di Prabumulih diduga kuat melakukan tindak kekerasan terhadap istri dengan menyiram air keras ke jenis asam sulfat kepada istrinya terus menjadi perbincangan hangat masyarakat.(06/03).

Diketahui korban atau istri disiram air keras oleh sang suami pada.saat sang istri tengah aktifitas sebagai staf administrasi disebuah Puskesmas Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih Sumatera Selatan. Korban merupakan salah satu staf Puskesmas di Prabumulih Barat yang menurut keterangan pihak rumah sakit RSUD Prabumulih, korban mengalami luka bakar di bagian wajah dan kepala serta tubuh lainnya.

“Ya benar, tadi pasien AP (45) masuk dan dirawat di IGD RSUD Prabumulih telah ditangani petugas medis kami, ada luka bakar di bagian wajah dan kepala ,”ujar Dirut RSUD Prabumulih melalui Kasubag A Deni, pada wartawan (06/03).

Ditambahkan Deni, bahwa saat ini pasien mulai membaik, meski saat masuk awal ruang IGD sempat mengerang kesakitan, dan kini telah bisa bicara dengan keluarga maupun Rekan rekannya,”tambah Deni.(06/03).

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun atas peristiwa penyiraman air keras yang dilakukan pelaku yang tak lain merupakan suaminya sendiri pada Rabu pagi (06/03), Kini kasusnya telah dilaporkan ke Polres Prabumulih oleh pihak Puskesmas Prabumulih Barat Kota Prabumulih, dan adapun dugaan motiv pelaku melakukan tindak kriminal tersebut, diduga pelaku tengah cemburu. (jf).

Baca juga:  Sempat Buron, Satreskrim Polres PALI Tangkap MR Pelaku Pencurian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *