Sulaiman Ditemukan, Rani Kodim Sampaikan Bela Sungkawa

Muara Enim//Linksumsel-Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Muara Enim H Rani Kodim, SH, yang juga ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, mengucapakan turut berduka cita serta Bela Sungkawa kepada orangtua korban dan keluarga korban atas telah ditemukan jasad korban bernama Sulaiman (10) yang hanyut diperairan sungai Lematang Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim beberapa hari lalu.

Jasad korban ditemukan dikawasan Lematang Desa Petar Dalam yang telah dievakuasi kerumah duka didesa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan pada Rabu (21/06/2023).

“Semoga almarhum ditempatkan disisi yang baik, serta keluarga musibah tetap sabar dan tawakal, dan apresiasi nya kepada semua pihak yang telah berjibaku membantu dalam proses pencarian korban selama ini, meski akhirnya korban ditemukan sudah meninggal dunia,”ucap Rani Kodim, SH, yang beberapa hari ini, terus mengikuti perkembangan pencarian korban seorang bocah hanyut di sungai Lematang Sungai Rotan tersebut.

“Sekali lagi kami terus berduka cita serta Bela Sungkawa, semoga almarhum Sulaiman bin Herman Suwiran (10) mendapatkan tempat yang baik oleh Allah SWT,Aamin Yra,”ucap H Rani Kodim,SH.(21/06/2023). (jf)

Baca juga:  Danramil Gunung Megang Masuk Dapur Rumah Warga Cinta Kasih Belimbing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *