Usai Sertijab, Polsek Penukal Abab Gelar Acara Perpisahan Dengan Iptu Arzuan

PALI//Linksumsel-Berdikasi dan memiliki kedisiplinan yang tinggi, penuh loyaliatas, bertanggungjawab akan tugas yang diembannya dan penuh keramah-tamahan dalam bergaul dengan berbagai kalangan, itulah salahsatu ciri khas dari sosok IPTU Arzuan,S.H.

Perwira menengah yang berasal dari Bumi Serepat Serasan ini,sempat kaget setelah dirinya mengikuti acara Sertijab dengan sejumlah Perwira di halaman Mapolres tadi pagi,ketika seluruh personil dari Polsek Penukal Abab menggelar acara perpisahan atau tepatnya acara salam hantar IPTU Arzuan bertugas ditempat yang baru selaku Kapolsek Tanah Abang menggantikan posisi AKP Darmawansyah,S.H,M.H.

Dalam kata sambutannya,IPTU Arzuan mengucapkan terima kasih atas sinegritas yang sangat baik dari seluruh jajaran Forkopincam Penukal Utara dan para personilnya.

“Saya dan istri,selaku Kapolsek dan Ketua Bhayangkari ranting Polsek Penukal Abab,mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak, baik itu kepada unsur Forkopincam, kolega, Mitra, dan terutama seluruh personil Polsek Penukal Abab serta para awak media, yang telah banyak memberikan kontribusi membantu saya secara bersama-sama dalam menjalankan tugas saya selaku Kapolsek disini,menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,melayani dan mengayomi masyarakat disini, serta mempublikasikan setiap giat dari Polsek Penukal Abab,”ucap Kapolsek Penukal Abab pada Jum’at (07/06/2024).

Tak lupa pula ia dan istrinya memohon maaf,atas kesalahan dan kekhilafan selama menjalankan tugasnya di Polsek Penukal Abab.

“Semoga hubungan yang baik ini akan selalu kita jaga dan kita bina, meskipun saya sudah tidak bertugas lagi disini, jangan sungkan untuk terus berkomunikasi dan saling membantu,” tandas Perwira Menengah yang ke tiga kalinya menjabat Kapolsek ini.

Sementara itu perwakilan dari personil Polsek Penukal Abab, IPTU Taufik,S.H selaku Kanit Propam mengatakan dalam salahsatu kata sambutannya,mengucapkan terima kasih dan memohon maaf serta mendoakan IPTU Arzuan akan lebih sukses lagi ditempat tugas yang baru nanti.

Baca juga:  Sigap Patroli Hastiguna Sat Brimob, Cegah Aksi Tawuran

“Pak Kapolsek yang kami hormati,banyak hal baik itu petunjuk, saran, arahan, dan teguran serta motivasi yang telah Bapak berikan kepada kami, itu tak lain agar kami mampu menjalankan tugas lebih baik lagi kepada Negara dan masyarakat,untuk itu semua kami mengucapkan banyak terimakasih,kami mohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan kami,serta tak lupa kami mendoakan semoga Pak Arzuan lebih sukses lagi ditempat tugas yang baru,”doa IPDA Taufik mewakili seluruh personil Polsek Penukal Abab.

Acara berlangsung penuh khitmad dan hari ini berjalan lancar, dimana para personil Polsek Penukal Abab memberikan cinderamata sebagai tanda kenang-kenangan dan secara bergantian bersalaman dengan IPTU Arzuan,S.H dan Ketua Bhayangkari ranting Polsek Penukal Abab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *