Viral Menggelegar, Mantan Gubernur tak Tersentuh Dalam Perkara Korupsi di Sumsel

Sumsel//Linksumsel-Munculnya pernyataan arogan dan menjadi viral di kalangan pegiat anti korupsi Sumsel terkait proses hukum di Sumsel terkait seseorang yang kebal hukum.

*Tenang aja bro..biar digoyang gimana pun abang Hd kita gak bakalan masuk.semua udah pada diem kita urusin.mau sms.bsb apapun itu sdh kita konci.kasih tau temen d sana tenang aja kecil lah kalo cuman lsm dari palembang.gak bakalan di proses”* pernyataan yang sedang viral saat ini.

Menyikapi pernyataan arogan ini, Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (K MAKI) Kamis 01/02/2024 angkat bicara, “Ini pernyataan provokatif yang akan merugikan mantan Gubernur krn seolah tak tersentuh atau untouchable”, ucap Deputy K MAKI Feri Kurniawan.

“Memang ada beberapa kejanggalan proses hukum seperti di perkara dugaan korupsi PT SMS dimana mantan Gubernur tidak pernah di jadikan saksi”, papar Deputy K MAKI itu.

“Namun kita sangat meyakini kredibilitas Aparat Penegak Hukum Indonesia yang tak mungkin takut menegakkan Amar Makruf Nahi Munkar”, kata Feri Kurniawan.

“Seorang Setnov yang punya pengaruh besar di NKRI bisa di proses hukum apalagi hanya mantan Kepala Daerah”, ucap Deputy K MAKI itu.

“Perkara Bank Sumsel Babel, perkara Site Development dan perkara lainnya mungkin ada keterlibatan beliau nantinya”, ulas Feri Kurniawan.

“Tidak perlu masyarakat marah atau kekilah terkait mantan Gubernur yang terkesan untouchable di mata hukum”, tutup Deputy K MAKI.

Baca juga:  Musyawarah BumDes di Desa Tanah Abang Jaya Dihadiri Polsek Tanah Abang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *