Viralnya Kabar Deklarasi Bacagub Sumsel, FH: Kita Masih Ada Waktu Tidak Perlu Terbaru-Buru

PALI//Linksumsel-Bola liar mengenai bakal calon Gubernur Sumsel mulai yang bergulir kencang pasca Mawardi Yahya (MY) mengumumkan dirinya akan maju menggandeng Harnojoyo (HJ), mantan Walikota Palembang sebagai pasangan Calon Gubernur Sumatera selatan pada Pilgub Sumsel 2024.

Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM misalnya, tokoh ini sudah sejak lama secara tegas juga akan mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumsel pada Pilgub 2024 ini.

Terkait munculnya mantan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya itu, Dr Ir H Heri Amalindo MM melalui juru bicaranya Firdaus Hasbulllah, menyambut baik dan mengucapkan selamat atas deklarasi yang telah digaungkan oleh pasangan Mawardi – Harno.

“Kita akan terus melangkah. Artinya sampai nanti ketemu jodoh yang sama seperti Mawardi Harnojoyo,” katanya yang dihubungi Senin (11/03/2024) sore.

Firdaus mengakui, secara popularitas, elektabilitas, kualitas, semua tidak kalah penting. Sehingga nantinya pihaknya tahu kekuatan.

“Masih sekitar enam bulan lagi untuk mendapatkan pasangan menuju Pilkada 2024. Tidak terlalu terburu-buru, meskipun ini sudah masuk dalam ranah Pilkada,” kata pria yang populer dengan panggilan FH ini.

Lanjutnya lagi, waktu komunikasi politik masih cukup panjang. Pihaknya masih membuka ruang untuk lobi – lobi politik.

“Kita tentu tidak menutup ruang bagi yang ingin menjalin komunikasi. Semuanya masih sangat dinamis,” tukasnya.

Untuk diketahui, bahwa Dr Ir H Heri Amalindo MM merupakan Bupati Kabupaten PALI dua periode, tentunya dengan pengalaman yang ia miliki ditambah lagi bahwa Mantan Kepala Dinas PU Sumsel di era Gubernur Alex Noerdin ini memiliki visi dan misi unggulan, yakni akan menghidupkan kembali program yang pernah jaya di era Gubernur Alex Nordin yakni program sekolah dan kesehatan gratis.

Baca juga:  Police Go To School, Polres PALI Tanamkan Disiplin Sejak Dini ke Siswa SD

Dengan pengalaman dan visi – misi tersebut, Dr Ir H Heri Amalindo MM banyak mendapat dukungan masyarakat Provinsi Sumsel agar memegang estafet kepemimpinan Provinsi Sumsel di periode mendatang. (EA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *