Pasangan Devi-Ferdinand Bacabup & Bacawabup PALI Buka Posko Pemenangan

PALI//Linksumsel-Posko Team Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi -Ferdinand, siap menampung aspirasi masyarakat Kabupaten PALI.

Posko Induk Devi-Ferdinand yang terletak dikawasan Handayani Mulya Talang Ubi Pendopo Kabupaten PALI tersebut, selain menaungi Posko-Posko Relawan Devi -Ferdinand yang tersebar diwilayah Kabupaten PALI, keberadaan Posko Induk Team Devi -Ferdinand tersebut, juga nantinya berfungsi sebagai Posko menampung aspirasi masyarakat, juga berfungsi sebagai Posko relawan sosial dalam membantu kesulitan masyarakat.

Terdapat struktur organisasi melalui Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) di Posko Induk Devi -Ferdinand.

Demikian diungkapkan Beni Setiawan, ST Selaku Team Posko Induk Devi-Ferdinand yang tengah membangun sebuah Posko Induk Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI dikawasan Talang Ubi Pendopo PALI,” Rabu (31/07/2024).

Menurut Beni, posko adalah pusat komando. Fungsinya sebagai wadah koordinasi dan komunikasi dengan tim dan masyarakat.

“Alhamdulillah, Posko Induk Devi-Ferdinand segera akan diresmikan langsung oleh bapak Devi Harianto, yang juga akan dihadiri bapak Ferdinand serta mengundang team relawan dan para tokoh masyarakat PALI maupun element masyarakat Berharap keberadaan Posko Devi-Ferdinand, nantinya dapat Benar-benar dirasakan masyarakat serta bermanfaat juga dalam membantu masyarakat,” terang Beni

Ditambahkan Beni, berharap do’a dan dukungannya untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Devi-Ferdinand maju di Pilkada PALI Periode 2024 -2029, Kemenangan Paslon Devi-Ferdinand, adalah kemenangan masyarakat Kabupaten PALI,”pungkasnya. (j.red).

Baca juga:  Polres Pali Tangkap Terduga Pencuri Besi Milik Pertamina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *