Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di PALI

PALI//Linksumsel-Sebuah vidio berdurasi beberapa detik mengabarkan adanya peristiwa seorang pengendara roda dua tertimpa pohon besar di KM 10 Kabupaten Pali, hingga menyebabkan sang pengendara tewas, Minggu pagi (20/10/2024).

Menurut informasi yang beredar disalah satu group What Shap Kabupaten Pali tersebut, korban diketahui bernama Parman yang berdomisili dekat SD 20 Talang Ubi Pali, korban saat kejadian hendak menuju salah satu Pondok Pesantren(Ponpes) untuk melihat anaknya, namun, saat dalam perjalanan menggunakan sepeda motornya tersebut, tiba-tiba korban tertimpa pohon ukuran besar bersama kendaraanya yang tentunya menyebabkan luka di bagian tubuhnya.

Warga yang mengetahui insiden tersebut, langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit.

” Tertimpa pohon di Km 10 tempat mobil sungai anget terbakar, korban sudah di RSUD Bhayangkara dan merupakan wali santri pondok Latansa untuk melihat anaknya, Belum tahu apa ada yang menebang pohon apo roboh dewek,”ujar warga Net di Grup What Shap Kabupaten Pali.

Masih mengabarkan melalui group WA Kabupaten Pali tersebut, bahwa terdapat tetangga korban mengabarkan lewat What Shap ” Ini tetangga saya bapak/ibu, barusan dapat kabar Beliau (korban.red) meninggal sekarang masih di RS bhayangkara “Mohon maaf atas segala salah beliau,nama Beliau (Parman.red), tinggal dekat SDN 20 Talang Ubi, dan istrinya jualan di Kantin SDN 20 Talang Ubi Surya bumi Agrolanggeng,” tutup warga Net WhatsApp Kabupaten Pali (20/10).

Media ini belum mendapatkan keterangan resmi atas adanya peristiwa tersebut, yang juga mengucapkan turut bela sungkawa. (J.red)

Baca juga:  Tingkatkan Perekonomian Desa, Pemkab PALI Bangun Pasar Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *