Pemdes Purun Gelar Pesta Rakyat Pembagian Hadiah Lomba HUT RI ke-77

PALI, Linksumsel-Pemerintah Desa (Pemdes) Purun Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar pembagian hadiah perlombaan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77 tahun.

Acara pembagian hadiah ini di selenggarakan di balai desa Purun dengan di hibur Orgen Tunggal Sabtu, (27/08/2022)

Pada acara ini di hadiri ribuan masyarakat desa purun yang antusias menyaksikan acara pembagian hadiah ini.

Ketua Panitia Kegiatan HUT RI ke 77 Desa Purun Kecamatan Penukal “Ibnu Hasim” dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf kepada semua masyarakat desa purun jika dalam melaksanakan kegiatan perlombaan terdapat kekurangan dan kekeliruan.

“Saya mewakili panitia mengucapkan permohonan maaf jika acara perlombaan yang telah di gelar kemarin terdapat banyak kekurangan dan kekeliuran” Ucapnya

Semua perlombaan yang di gelar oleh desa dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 tahun ini merupakan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar semua elemen masyarakat.

“Semoga kita semua tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dapat lebih meningkatkan budaya gorong royong antar sesama, demi kemajuan desa yang kita cintai ini” Harapnya

Dijelaskan, adapun jumlah kegiatan perlombaan yang di gelar oleh panitia dan pemerintah Desa sebanyak 31 perlombaan (pertandingan) dan malam ini adalah malam puncak pembagian hadiah.

“Kami juga sebagai panitia mengucapkan Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan semua kegiatan HUT RI ke 77 ini sehingga bisa berjalan sesuai harapan” Jelasnya

Kepala Desa Purun Kecamatan Penukal “Nur Efendi (Aben)” dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada panitia kegiatan dan semua elemen masyarakat yang telah membantu dan berpartisipasi pada kegiatan ini sehingga bisa berjalan sesuai harapan.

Baca juga:  KPK Gagal Bila Dugaan Korupsi PT SMS Tangkap Ikan Kecil, K MAKI: Jangan ada yang Ditutupi

“Alhamdulillah pada tahun ini kita semua bisa merasakan kegembiraan dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tidak seperti tahun tahun lalu kita di batasi semua kegiatan dikarenakan pandemi covid 19”

“Semoga di tahun depan kita bisa merayakan HUT RI bisa lebih meriah lagi dari tahun ini” Tutupnya

Dalam acara pembagian hadiah ini tampak di hadiri Ketua BPD dan anggota, Semua Perangkat Desa,Kepsek SDN 14 Penukal, Kepsek SMPN 4 Penukal, Kepsek Madrasah Purun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh pemuda Desa Purun. (E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *