AWPI Muara Enim Turun Kejalan Bagikan Takjil Ramadhan Ke Umat

Muara Enim//Linksumsel-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan turun kejalan bagikan Takjil di Bulan Ramadhan 1445 H /2024 M.

Guna meraih keberkahan serta mendapatkan Rahmat di Bulan Ramadan yang begitu sangat mulia tersebut, tentunya bulan Ramadhan tidak disia-siakan oleh DPC AWPI Muara Enim dalam saling berbagi kepada umat melalui penyaluran takjil untuk berbuka puasa kaum muslimin dan muslimah yang ada di Kota Muara Enim dan sekitarnya Selasa (02/04).

Dipimpin langsung oleh ketua DPC AWPI Kabupaten Muara Enim Suprayogie atau yang akrab disapa Bung Yogie, serta didampingi pengurus DPC AWPI Muara Enim Bung Riswan, Bung Tabur ,dan anggota DPC AWPI Muara Enim tersebut, Jalannya pembagian takjil dibeberapa lokasi di Kota Muara Enim berlangsung lancar dan khidmat.

“Alhamdulillah dapat saling berbagi di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini, atas nama DPC AWPI Muara Enim, mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Semoga kita semua di bulan Ramadhan ini mendapatkan Rahmatnya, Aamiin Yra,”ucap Suprayogie, yang turun kejalan sambil membawa bungkusan takjil tersebut.(Jf)

Baca juga:  Tingkatkan Disiplin Bid Propam Polda Sumsel Periksa Personil Polres Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *