Badminton Gelumbang Cup 2023 Resmi Berakhir, Berikut Peraih Juaranya

Muara Enim//Linksumsel-Ajang Turnamen Bulu Tangkis Sekecamatan Gelumbang Cup Tahun 2023 pada Sabtu (26/08/2023) resmi ditutup oleh Plt Camat Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Chandra Firmansyah,SE,M.Si.

Selain menutup turnamen Bulu Tangkis Sekecamatan Gelumbang Cup Tahun 2023 yang diikuti peserta sebanyak 32 tim, baik itu pemain ganda dan tunggal tersebut, Camat Kecamatan Gelumbang Chandra Firmansyah,SE,M.Si, juga secara langsung berkesempatan membagikan hadiah kepada juara 1 dalan final Bulu tangkis Sekecamatan Gelumbang Cup Tahun 2023, serta kepada para juara lainnya.

Turut hadir dalam ajang malam final turnamen bulu tangkis Sekecamatan Gelumbang yang diadakan di gedung balai rakyat Gelumbang tersebut, Kapolsek Gelumbang diwakilkan Bhabinkamtibmas, Danramil 404-01 diwakilkan Babinsa, Kepala KUA kecamatan Gelumbang, Lurah Gelumbang, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta unsur undangan lainnya. Adapun dalam peraih Juara Turnamen Bulu Tangkis Sekecamatan Gelumbang Cup Tahun 2023, yang sekaligus dalam rangkaian peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Peraih Juara 1 PB Golden Desa Sukadana, Juara 2 PB Kasai, Juara 3 PB Suban Baru, dan Juara 4 PB Purna Jaya (Transad) Ogan Ilir.

Plt Camat Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Chandra Firmansyah,SE, M.Si, mengucapkan selamat kepada peraih juara turnamen bulu tangkis Sekecamatan Gelumbang Cup Tahun 2023, Berharap kepada peraih juara dalam event ini, akan terus meningkatkan motivasi dalam giat berlatih serta tetap semangat dalam mempertahankan performanya, dan bagi belum berkesempatan dalam meraih juara, berharap akan tetap semangat giat berlatih, dan terus berlatih.

“Turnamen bulu tangkis Sekecamatan Gelumbang Cup Tahun 2023 bagian dalam rangkaian peringatan HUT RI Ke-78, yang sekaligus menjadi ajang ikatan Silaturahmi, serta menelurkan bakat pemain,dan juga tak kalah pentingnya, olahraga bulu tangkis merupakan ikon kebanggan negara kita yang perlu dilestarikan, dan turnamen ini pada setiap tahunya akan kita selenggarakan “ucap Chandra Firmansyah.

Baca juga:  PT Servo Lintas Raya Sriwijaya Group Enggan Berikan Batuan Hewan Qur'ban di Desa Kepur Muara Enim, Ada Apa..???

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para peraih juara, dan juga tentunya apresiasinya kepada panitia turnamen bulu tangkis yang selama 15 hari ini suskes melaksanakan turnamen bulu tangkis Sekecamatan Gelumbang Cup Tahun 2023 ini,”pungkas Camat Kecamatan Gelumbang Chandra Firmansyah,SE, M.si, yang dikenal sangat peka terhadap segala hal tersebut.

Berikut peraih hadiah bagi juara juara ( 1) 1.500 juara (2 ) 1.000 juara (3). 750, dan Juara (4 ) 500 ditambah bingkisan dan trofi. (jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *