BR Unggul di 18 Kecamatan Hasil Survei Internal

Muara Enim//Linksumsel-Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah, SPd,M.Si, atau yang akrab disapa “BR” unggul di 18 Kecamatan melalui hasil Survei Internal.

Adapun di 18 Kecamatan Kabupaten Muara Enim yang menurut hasil Survei Internal Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah (BR) unggul di 18 Kecamatan melalui hasil survei meraih 63,58 Persen tersebut, Yakni diantaranya: Kecamatan Belida,Gelumbang,Gunung Megang,Kelekar,Lawang Kidul,Lubai,Lubai ulu,Muara Belida,Muara Enim,Panang Enim, Rambang Semendo Darat Laut,Semendo Darat Tengah, Semendo Darat Ulu,Sungai Rotan,Tanjung Agung,Ujan Mas,dan Lembak.

Sementara untuk hasil survei Internal
di Empat Kecamatan, Yakni di Kecamatan Belimbing, Benakat, Empat Petulai Dangku,dan Rambang Niru, hasil survei Internal yang didapat Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah (BR), mencapai 20.35 Persen.

Kepada media ini Bakal Calon (Balon) Bambang Ridwansyah (BR), mengungkapkan, bahwa hasil survei internal yang unggul di 18 Kecamatan tersebut tentunya tidak membuat kita jumawa, namun justru menambah motivasi kita siap maju dalam Pilbup Muara Enim mendatang dengan tujuan tetap bersama rakyat meningkatkan kesejahteraan.

“Ya, hasil survei Internal yang kita miliki serta didapat itukan sah-sah saja, Artinya, perjuangan kita dengan niat memajukan Muara Enim lebih maju lagi tersebut kian mendapatkan dukungan masyarakat, dan kita akui memang ini fakta yang terjadi,”terang Bambang Ridwansyah, (14/03).

“Mari kepada Tim yang ada di 22 Kecamatan Kabupaten Muara Enim tetap kompak dengan selalu menjaga kebersamaan,serta ucapan selamat menunaikan ibadah Puasa 1445 H,”ucap Bambang Ridwansyah (BR).

Sementara Diketahui bahwa sosok Bambang Ridwansyah (BR), merupakan seorang tenaga dari kalangan pendidik serta pengusaha yang telah purna bakti dan juga merupakan putra daerah Belida bercampur darah Semende, dengan tempat tinggal di desa Petanang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. (jf)

Baca juga:  Apa Betul Pemborosan Uang APBD OKU Bukan Pidana Korupsi; K MAKI: Nalar Sesat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *