Bulan Penuh Berkah Forum Jurnalis Medan Tuntungan Bersama Camat Bagi-bagi Takjil

MEDAN//Linksumsel-Forum Jurnalis Medan Tuntungan (FJMT) bersama Camat Tuntungan dan Tokoh Pemuda menggelar kegiatan bagikan 200 takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Simpang Selayang, Kota Medan, Minggu (31/3/2024).

Camat Medan Tuntungan Berani Peranginangin, menyampaikan apresiasi atas gagasan FJMT pelaksanaan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

“Terima kasih kepada rekan-rekan FJMT yang telah menggagas kegiatan ini cukup luar biasa. Ini penting bagi kita, masyarakat di bulan suci Ramadan 1445 H, untuk berbagi berkah. Semoga dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Saya sebagai Camat Medan Tuntungan mendukung hal-hal positif seperti ini,” ujar Berani.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Sempurna Sembiring menyambut baik kolaborasi yang terjalin dalam kegiatan sosial di bulan penuh berkah. Bersedekah salah satu pintu yang dibuka untuk meraih keberkahan dan pahala dari Allah SWT.

“Terima kasih atas semua kolaborasi yang telah diberikan pada sore hari ini. Kegiatan yang dilaksanakan oleh FJMT ini memiliki nilai positif bagi masyarakat. Sebagai tokoh masyarakat di Kecamatan Medan Tuntungan kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan kami berharap kegiatan serupa dapat dilanjutkan selama bulan Ramadan ini,” kata Sempurna.

Ketua FJMT Tonijer Hutagalung mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil merupakan bagian dari motivasi sebagai wartawan profesional.

Ramadan, imbuhnya, merupakan bulan yang penuh berkah untuk saling berbagi. Adapun takjil yang dibagikan berupa makanan kue dan minuman juice.

“Kegiatan ini mencerminkan motivasi kami sebagai wartawan untuk merangkul berbagai lapisan masyarakat. Kami jurnalis juga merupakan bagian integral dari masyarakat,” tutur Toni.

Dengan kolaborasi solid antara jurnalis, pemerintah daerah, dan tokoh masyarakat setempat, kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi bagaimana memperkuat hubungan antar warga dan semangat kebersamaan di tengah bulan Ramadan yang penuh berkah.

Baca juga:  Curi Minyak Mentah, Tiga Pelaku Diringkus Polisi

“Pentingnya meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Mari kita tanamkan rasa tanggung jawab antar anggota, khususnya kepada masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *