Bupati Musi Rawas, Bersilaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama

MUSI RAWAS//Linksumsel-Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud dalam sambutannya mengatakan sengaja hari ini saya Bupati Mura, beserta Kepala OPD Kabupaten Mura, melaksanakan silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Nahdlatul Ulama Kabupaten Mura,” 31/03/24.

“Semoga dengan dilaksanakannya silaturahmi sekaligus buka bersama ini, kedepannya jalinan silaturahmi antara saya pribadi (Bupati Mura), bersama pemerintah Kabupaten Mura, dengan keluarga besar Nahdlatul Ulama Kabupaten Mura, semakin erat dan semakin lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata bupati.

Dalam kesempatan itu, Kyai Romli mengaspresiasi kinerja, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, selama memimpin Musi Rawas, lebih kurang 3 tahun ini.

Dimana, program beliau sudah terealisasi semua, salah satunya dibidang keagamaan, yakni melalui bantuan masjid 50 Rp Juta, kemudian anak-anak ngaji di fasilitas Pemerintah Mura, dengan program 1 Desa 1 Rumah Tahfiz.

“Selain itu, secara pribadi, keluarga dan keponakan saya, saat proses persalinan dibantu tanpa sepeserpun dikenakan biaya persalinan,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kyai Munir Fatoni, Kyai Arafik Arahman, Kyai Modhofir dan Kyai Abdul Rochim.

Baca juga:  Mengantisipasi Terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas, Satuan Samapta Polres Pali Lakukan Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *