Camat Muara Enim Elvik Fransiska Berikan Perhatian Khusus Untuk Dewa Krisna

Muara Enim//Linksumsel-Mendapatan informasi adanya warga atas nama “Dewa Krisna” putra dari Ibu Ibu Rusmayani didesa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim yang mengalami disabilitas tersebut, Camat Kecamatan Muara Enim Elvik Fransiska S,STP, MSi, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Muara Enim, Kades Muara Lawai, Ketua TP PKK Desa Muara Lawai, dan Kepala Puskesmas beserta staf, pada Senin (04/07/2024) pagi.

Langsung bergerak dengan menjemput bola menuju kediaman “Dewa Krisna” yang sekaligus menegaskan agar segera cepat ditangani untuk dilakukan perawatan kesehatan yang nantinya melalui program pemerintah tersebut, penyandang disabilitas yaitu atas Dewa Krisna dapat diperhatikan pemerintah. Demikian ditegaskan Camat Kecamatan Muara Enim Elvik Fransiska, S,STP, M.Si, yang baru menjabat sebagai Camat Kota Muara Enim tersebut (04/07).

Kepada media ini , Camat Elvik Fransiska, mengungkapkan, bahwa kunjungannya dikediaman Ibu Rusmayani didesa Muara Lawai karena mendapatkan informasi adanya warga mengalami disabilitas yang kemudian kita bergegas menyambanginya untuk segera dilakukan perawatan kesehatan, dan juga berkesempatan memberikan bantuan berupa sembako dan uang guan untuk meringankan bebannya dan keluarganya,”ungkap Elvik.(04/07).

Dikatakan Elvik, bahwa terkait hal tersebut, juga telah kita laporkan kepada pejabat yang berwenang yaitu dinas kependudukan terkait identitasnya untuk segera memindahkan alamat mereka karena yang bersangkutan memiliki KTP diluar Kabupaten Muara Enim, dan dinas kependudukan telah turun, sehingga diharapkan nantinya setelah memiliki KTP Muara Enim dapat dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui program program pemerintah.

“Alhamdulillah kunjungan kami dalam menyalurkan bantuan serta pemeriksaan kesehatan bagi Dewa Krisna berjalan lancar, dan pihak Kecamatan Muara Enim akan terus memantau perkembangan kesehatan Dewa Krisna,”pungkas mantan Camat Lembak dan mantan Sekretaris Disperindag Muara Enim tersebut,Senin (04/07/2024). (jf)

Baca juga:  Titik Hotspot Karhutla Terpantau di Wilayah Tanah Abang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *