Heboh.! Ular Piton Ditemukan Warga Muara Gula Lama Muara Enim Dibawah Rumah

Muara Enim//Linksumsel-Warga Desa Muara Gula Lama Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim digegerkan adanya penemuan ular Piton sepanjang kurang lebih 5 meter.

Ular Piton tersebut ditemukan disalah satu bawah rumah warga milik Harmin (50) yang tak dihuni lagi yang kemudian tanpa sengaja warga melihat ular tersebut hingga terjadi kepanikan yang kemudian menggegerkan suasana kampung.

Sontak saja atas penemuan ular Piton sang raja hewan melata pelilit mangsanya tersebut, warga ramai-ramai dengan hati -hati menangkap sang ular Piton yang sepertinya tengah kenyang dan tertidur lelap tersebut, melalui peralatan seperti kayu dan peralatan yang ada, akhirnya sang ular Piton dapat ditangkap serta dilumpuhkan warga.

Menurut keterangan Deni warga Muara Gula Lama Kecamatan Ujan Mas tersebut, ular Piton yang ditemukan dibawah rumah panggung tanpa penghuni dengan posisi disekitaran kayu bakar dan semak yang sepertinya tengah terlelap tidur, namun sang ular bergerak-gerak melalui ekornya, “Nah, begitu terlihat ular besar sontak saja kami teriak minta tolong warga pak, wargapun jadi ramai, dan secepatnya melakukan tindakan penangkapan yang kemudian dilumpuhkan,”ungkap Deni.(04/07).

Dikatakan Deni, terpaksa ular piton kita lumpuhkan karena dikuatirkan dapat membahayakan warga maupun hewan ternak milik warga, yang bisa saja nantinya ular piton tersebut mencari mangsanya.

“Sekarang sang ular Piton sudah dilumpuhkan, dan berharap adanya peristiwa penemuan ular piton sepanjang 5 meter tersebut, warga untuk waspada dan berhati-hati,”tutup Deni yang ikut melumpuhkan ular Piton tersebut pada Kamis (04/07/2024) pukul 17:40 WIB. (Jf)

Baca juga:  Polres Muara Enim Gelar Sosialisasi Nilai Nilai Kepahlawanan Komjen (Purn) Dr .H.M Jasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *