Cipta Kondisi Jelang Pemilu, Polisi dan TNI Gelar Razia

Muara Enim//Linksumsel-Belakangan ini, Polres Muara Enim bersama Kodim 0404 Muara Enim dan Subden POM Muara Enim meningkatkan kegiatan razia guna cipta kondisi jelang Pemilihan Umum (Pemilu).

Salah satunya adalah razia gabungan yang dilakukan di jalan Jend Sudirman Air Mancur Muara Enim, pada Sabtu malam (27/01/24).

Kegiatan Razia tersebut dipimpin oleh Kabag Log Polres Muara Enim Kompol Ahmad Jais, SH, Kasat Lantas AKP Suwandi, SH, MH Para Perwira Polres Muara Enim, Personil Polres Muara Enim Dan Personil POM TNI-AD

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH, MH menerangkan Razia gabungan ini guna cipta kondisi jelang pemilihan umum, menjadi salah satu upaya nyata untuk mewujudkan pemilu yang adil dan berintegritas.

Namun, upaya lain yang tak kalah penting adalah partisipasi masyarakat dalam mencegah terjadinya pelanggaran pemilu dan pelanggaran lalu lintas seperti pada saat kampanye menggunakan kendaraan sepeda motor dengan knalpot yang tidak sesuai spesifikasinya (bawaan pabrik) ,”tutur Kasat Lantas

“Dalam pelaksanaan razia Personel Juga melakukan himbauan kepada pengendara yang melintas agar mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara pada saat malam hari,”

Pada pelaksanaan Razia cipta Kondisi yang di gelar pada malam Minggu tersebut, Personel menindak empat kendaraan sepeda motor yang menggunakan Knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi.

“Razia Cipta Kondisi seperti ini akan terus dilakukan menyeluruh di wilayah hukum Polres Muara Enim,” tutup AKP Suwandi. (jf)

Baca juga:  Polres PALI Musnahkan Barang Bukti 376 Gram Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *