Ciptakan Rasa Aman Masyarakat Polsek Tanah Abang Gelar Razia

PALI//Linksumsel-Cegah tindak kriminal Polsek Tanah Abang Polres PALI Polda Sumsel Jumat malam (26/01/2024) melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) demi mencegah tindakan kriminal.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, SH, MH, menerangkan bahwa kegiatan antispasi tindak kriminal dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terus dilakukan guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

Lanjut Kapolsek Tanah Abang, Kegiatan dilaksanakan dengan pola razia dan Polri memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan.

“Kami tegur beberapa pengendara yang sedang beraktivitas, tak lupa kami berikan imbauan untuk selalu mentaati peraturan lalulintas serta menjaga ketertiban,” ucap AKP Darmawansyah SH, MH

Adapun hasil dari KYRD dengan pola Razia yaitu Teguran Terhadap masyarakat maupun pengendara R2 maupun R4 sebanyak 19 dan 22 kali teguran.

AKP Darmawansyah juga menyampaikan bahwa kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar ,serta tidak terdapat hal yang melanggar tindak kriminal pada saat pemeriksaan sejumlah kendaraan yang dicurigai petugas kita. Pungkasnya.

Baca juga:  Reformasi Dunia Pendidikan Sumsel Harus Menjadi Prioritas, K MAKI: Butuh Pemimpin Bervisi Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *