Dipimpin Waka Polres PALI, Tim UKL 1 Melakukan Patroli Hunting

PALI//Linksumsel-Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah SH, memimpin langsung Tim UKL l dalam pelaksanaan kegiatan KRYD (Razia terpadu) dalam Pencegahan Pekat, 3C dan Gangguan Kamtibmas Lainnya pada Sabtu malam (27/01/2024).

Dalam kegiatan KRYD yang berlangsung pukul 21.00, WIB tersebut, Wakapolres PALI didampingi oleh Kabag OPS Polres PALI KOMPOL Hendro Suwarno SH dan diikuti sebanyak 53 personel yang tersprint.

Selain Simpang Lima, Tim UKL I melakukan Patroli hunting di tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas, seperti Bukit Tudung Talang Ubi Barat, Lampu seribu, Talang akar, Terminal Pendopo, dan kelurahan Handayani Mulya.

” Kita melakukan peneguran atau himbauan kepada masyarakat yang menggunakan R2 ataupun R4 agar tidak menggunakan kenalpot Brong,” kata Wakapolres PALI kepada wartawan Minggu (28/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat yang nongkrong di tempat gelap untuk pulang tidak terlalu malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Ditambahkan oleh Kabag OPS KOMPOL Hendro Suwarno SH, menurutnya Kegiatan KRYD Polres PALI rutin dilaksanakan setiap minggunya untuk cipta kondisi di Kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan ini.

” Kali ini kita tidak melakukan penegakan hukum terhadap pelanggar lalulintas, saat ini dikarenakan masa kampanye terbuka Pilpres 2024,” ujarnya.

Kabag OPS berharap, dengan adanya kegiatan KRYD Polres Pali ini bisa dapat terciptanya situasi aman dan kondusif di Kab Pali menjelang Pemilu 2024.

Baca juga:  Curi Handphone, DA Digulung Team Srigala Polsek Penukal Abab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *