Cipta Kondisi KRYD, Cafe dan Diskotik Palembang Dirazia Aparat

Palembang//Linksumsel-Ditreskrimum Polda Sumsel Gelar Razia Sasar Cafe dan Diskotik di Palembang dalam rangka Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) cipta kondisi.

Giat KRYD ini dilaksanakan pada Sabtu malam (27/01) hingga pada Minggu pagi yang melibatkan seratus personil.

Kabag Bin Opsnal Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Rizvy Q SH MH mengatakan tujuan giat Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan Ditreskrimum Polda Sumsel untuk menciptakan kondisi yang kondusif jelang pemilu 2024.

“Giat KRYD ini personel dibagi dua tim dengan sasaran yang sama yakni mendatangi sejumlah Cafe dan Diskotik yang mempekerjakan anak dibawah umur serta ekploitasi seksual,”kata Rizvy Q didampingi Kasubdit IV Renakta AKBP Raswidiati Anggraini kepada wartawan Senin (29/1).

Selain mencari pekerja dibawah umur, kata Resvy personel juga memeriksa pengunjung Cafe dan Diskotik yang membawa senjata tajam maupun senjata api.

“Setelah cek seluruh karyawan Cafe dan Diskotik yang kami datangi tidak ditemukan pekerja dibawah umur. Begitu juga pengunjung tidak ditemukan yang membawa senjata tajam ataupun senjata api,” katanya.

Diketahui, sejumlah Cafe dan Diskotik di kota Palembang yang didatangi dalam giat KRYD Ditreskrimum Polda Sumsel diantaranya, Ocean Lake Novotel, Homebase, Kenzo, Hans Cafe, Barcote serta master place. (#j)

Baca juga:  Korem 044/Gapo Bersinergi dengan Polda Sumsel, Siap Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *