Musdesus Desa Harapan Jaya Dihadiri Polsek Tanah Abang

PALI//Linksumsel-Polsek Tanah Abang Hadiri Kegiatan Musyawarah Desa (Musdesus) di Desa Harapan Jaya untuk menetapkan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2024. Pada Senin, (29/01/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kepala Desa Harapan Jaya mendapat perhatian penuh dari para pemangku kepentingan, termasuk TA PD Kabupaten Pali Dede Fatimah, Camat Tanah Abang Fifin Husna, Kepala Desa Meriyanto, dan Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, S.H., M.H., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Harapan Jaya Bripka Wahyu Kurniawan.

Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, S.H., M.H Menyampaikan dengan Keberadaan Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Kurniawan dapat memberikan kontribusi penting dalam menjaga keamanan dan memberikan masukan kepada pemerintahan Desa Harapan Jaya.

“Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan arahan terkait penetapan calon penerima BLT DD, tetapi juga menekankan pentingnya monitoring perkembangan pembangunan dan kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan,” ucapnya

Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah juga mengatakan bahwa Dengan kehadiran personil Polsek Tanah Abang dalam acara ini, diharapkan bantuan BLT DD tahun 2024 dapat tepat sasaran, mendorong pembangunan yang berkelanjutan, dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat Desa Harapan Jaya.

Kegiatan Musdesus yang dimulai pukul 13.30 WIB berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, berakhir pada pukul 15.30 WIB.

Baca juga:  Tingkatkan Kemampuan Penyidik, Satreskrim Polres Muara Enim Latihan Coaching Clinic Penanganan TKP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *