Dalam rangka peringatan HUT Kota Pagar Alam ke-23 Pj Wali Kota Pagar Alam Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Pagaralam//Linksumsel-Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam ke-23 Tahun 2024, bertempat di halaman Kantor Wali Kota Pagar Alam, Kamis (20/06/2024).

“21 Juni merupakan hari jadi Kota Pagar Alam yang selalu kita peringati setiap tahunnya,” ucap Pj Wali Kota.

Pada tahun 2024 ini lanjut Pj Wali Kota, Kota Pagar Alam menginjak usai ke-23 tahun, usia dengan semangat membangun serta harapan yang tinggi untuk menjadi kota lebih maju lagi sesuai dengan tema HUT Kota Pagar Alam tahun ini “Sinergitas Untuk Pagar Alam Cemerlang”.

Moment peringatan HUT kota ini kata Pj Wali Kota, hendaknya dimaknai sebagai upaya untuk dapat melihat kembali masa lalu, sebagai mata rantai sejarah dan pondasi yang dapat bernilai sebagai referensi dalam menapaki masa kini dan masa depan.

Dengan harapan Kota Pagar Alam mampu menghadirkan dan memaksimalkan pertumbuhan, dengan mengedepankan seluruh sektor. Selanjutnya kolaborasi antar OPD, pemangku kepentingan dan seluruh element lapisan masyarakat menjadi salah satu kunci utama dalam mewujudkan pembangunan yang dinamis dan berkelanjutan.

Diakhir sambutannya, Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak atas kerja keras selama ini. “Besar harapan saya kedepannya sinergitas yang terjalin baik selama ini dapat terus dijaga demi mewujudkan Pagar Alam lebih maju lagi,” pungkas Pj Wali Kota.

Hadir juga dalam upacara tersebut, Wakil Ketua l DPRD Pagar Alam Hj. Dessy Siska, Kapolres AKBP Erwin Aras Genda, Kajari Pagaralam Fajar Mufti, Ketua Pengadilan Negeri Andi Wilham, Danramil Pagar Alam, Pj Sekda Rano Fahlesi, Asisten Setdako, Staf Ahli Wali Kota, Pj Ketua TP PKK Liza Rahayu Pratiwi Yudha, Ketua Dharma Wanita Persatuan Vivien Lidya Avorika Rano, Seluruh Ka OPD Pagar Alam, Camat, Lurah, ASN Pemkot Pagar Alam, serta perwakilan instansi vertikal (Jo15/Tari)

Baca juga:  Akankah Penyidikan KPK Pada Dugaan korupsi BUMD Sumsel di Hentikan, K MAKI: Perkara Dihentikan KPK Wajib di Bubarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *