Kapolres Cup 3, Polres Muara Enim Gelar Turnamen Badminton di HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Muara Enim//Linksumsel-Dalam menjalin dan memupuk persatuan dan semangat, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI membuka secara langsung turnamen badminton Kapolres Cup 3 di Gedung Olah Raga Bhayangkara Polres Muara Enim yang di hadiri Waka Polres Muara Enim Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIK, PJU dan personil Polres Muara Enim. Sabtu (29/6/24)

Turnamen badminton yang diadakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 tersebut diikuti oleh 31 tim dari Bag, Sat, Si, dan Polsek Jajaran. Melalui turnamen ini, selain semangat para peserta, juga meningkatkan kesehatan personil dan merekatkan persaudaraan antar personil

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang mengatakan bahwa turnamen sesungguhnya tidak hanya tentang siapa yang menang, tetapi juga tentang semangat dan ikatan yang dijalin antara para personil yang terlibat. Melalui turnamen ini, semangat dan persaudaraan antar personil akan terjalin lebih kuat, dan kesehatan personil turut terjaga.

Tema Hari Bhayangkara ke 78 “Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”, ujar Situmorang, memotivasi para personil Polri untuk melaksanakan tugasnya dengan lebih baik dan efisien.

Juara pertama turnamen ini diraih oleh Arpian Winata dan Dwi Putra dari Satintelkam, Juara kedua dari Satlantas diraih oleh Hefriansyah dan Heru Willis sementara Juara ketiga dari Polsek Sungai Rotan diraih oleh Aipda Dian Putra dan Aipda Wanto

Turnamen berlangsung selama dua hari, di mana selama itu juga semangat dan persatuan dalam keberagaman yang ada di dalam Polri terus terjaga dan terasah. Turnamen ini menunjukkan bahwa olahraga bukan hanya untuk kesehatan fisik para personil, tetapi juga sebagai sarana untuk merajut persaudaraan dan membangun kebersamaan yang erat dalam kegiatan keseharian.

Baca juga:  Hadir di Putak Gelumbang HD Inginkan Muslimat NU Kuatkan Pondasi Anak

Semoga kegiatan semacam ini tetap terus diadakan untuk memperkuat solidaritas dalam tubuh Polri dan memupuk semangat persatuan serta kebersamaan di tengah-tengah keragaman. (Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *