Dapur Sehat Lapas Muara Enim di Nobatkan Dapur Terbaik se-Sumsel

Muara Enim//Linksumsel-Direktur Perawatan, Kesehatan, dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirwatkeshab DitjenPas) Elly Yuzar, melakukan kunjungan ke Lapas Muara Enim, Selasa 21/05/2024.

Kedatangan Dirwatkeshab DitjenPas Elly Yuzar dan rombongan di sambut Hangat oleh Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi, Pejabat Struktural, dan Jajaran Petugas Lapas Muara Enim.

Kunjungan Ini bertujuan untuk meninjau langsung kondisi Dapur Lapas Muara Enim yang ditunjuk sebagai Dapur Sehat Percontohan, berdasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah tanggal 20 September 2023 Nomor : W.6-PK.06.08-0403, Hal : Penunjukan Dapur Sehat Percontohan Pada Unit Pelaksana Tekhnis Pemasyarakatan Tahun 2023, serta Penguatan Tugas dan Fungsi.

Dirwatkeshab DitjenPas Elly Yuzar, mengapresiasi Dapur Sehat Lapas Muara Enim yang merupakan Salah satu Dapur Terbaik Se-Sumsel yang terus berupaya menjaga kualitas pelayanan kebutuhan dasar Warga Binaan.

Melalui fasilitas Dapur Sehat tersebut. “Dapur Sehat Lapas Muara Enim merupakan contoh nyata komitmen dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Warga Binaan, Ini Luar Biasa” tuturnya .

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi menyampaikan terima kasih kepada Dirwatkeshab DitjenPas yang telah berkunjung memberikan apresiasi serta pengarahan bagi jajaran petugas Lapas Muara Enim. “Kami segenap Jajaran Lapas Muara Enim berkomitmen akan terus meningkatkan kinerja kami dalam berinovasi” ujarnya.

Selain itu Kasibinadik Giatja Taufik, didampingi Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi menambahkan bahwa Dapur sehat Lapas Muara Enim juga telah memiliki Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Jasa Boga, Sertifikat Pengelola Jasa Boga, Sertifikat Penjamah Makanan dan Penanggung Jawab Pengelola Tempat Makanan serta bersertifikasi Halal dari MUI

Lapas Muara Enim akan terus memberikan pelayanan maksimal agar menjadi salah satu Lapas Percontohan.

Baca juga:  Gunakan Sajam, Adik Ipar Aniaya Kakak Ipar Diringkus Team Lebah Polsek Tanjung Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *