Diduga Debt Collector Ditembak dan Ditusuk Oknum Polisi di Palembang

Palembang//Linksumsel-Peristiwa dugaan penembakan terhadap pekerja debt collector diduga dilakukan oknum Polri terjadi di Jalan Pom IX, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Kota Palembang, Sabtu (22/3) sekira pukul 14.30 WIB.

Akibatnya Deddi Zuheransyah (49) warga Lorong Bayangkara, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, langsung dilarikan ke RS Siloam Palembang.

Informasi yang dihimpun dari lapangan, menurut saksi Bandy mengatakan berawal korban dan temannya yang hendak diduga menarik mobil pelaku inisial P namun pelaku tidak persuasif.

“Nah, pelaku langsung menembak korban dengan pistol jenis Shof Gun, infonya pelaku anggota kepolisian yang bertugas di Lubuk Linggau,” katanya diwawancarai di lokasi kejadian, Sabtu (23/3).

Lanjut Bandy, bahwa korban selain di tembak juga di tusuk menggunakan senjata tajam.

“Ada luka di bagian pundak, di tangan dan diperut, kurang lebih empat tusukan yang dipakai menggunakan pisau jenis bayonet,” katanya.

Kimi korban dirawat di RS Siloam Palembang dan kasusnya akan dilaporkan korban ke Polda Sumsel.

Sementara, Kabid Humas Kombes Pol Sunarto menambahkan dirinya belum mengetahui terkait adanya penembakan tersebut,”terangnya pada wartawan. (j .red).

Baca juga:  Korem 044/Gapo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat, Danrem: Pangkat Merupakan Anugerah, Tersirat Amanah Yang Harus Dipertanggungjawabkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *