Dua Bocah Dikabarkan Tenggelam di Sungai Enim Team Rescue DPKP Gabung BPBD Terjun Ke Lokasi

Muara Enim//Linksumsel-Dikabarkan dua bocah tenggelam diperairan Sungai Enim tepatnya dikawasan Desa Tanjung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sabtu (04/05/2024) sekitar pukul 17:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat dari warga setempat, bahwa tenggelamnya dua bocah diperairan Sungai Enim tersebut, saat keduanya tengah mandi di sungai bersama rekan-rekannya, namun saat itu terdapat kedua bocah hilang diperairan sungai Enim tersebut.

Sementara kedua bocah yang diduga kuat hilang diperairan sungai Enim tersebut, berkisaran berusia 6 dan 9 tahun.

Sementara atas adanya kabar tenggelamnya bocah diperairan sungai Enim tersebut, sontak saja warga setempat heboh dan menjadi ramai dikawasan pinggiran sungai Enim yang selama ini kerap memakan korban jiwa.

Mendapatkan informasi adanya bocah tenggelam diperairan sungai Enim tersebut, Plt.Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Muara Enim Saprioma, mengatakan telah memberangkatkan dan menurunkan Tim Rescue DKPP bergabung dengan Tim di lokasi dan BPBD sebagai Koordinator dengan Beck Up DPKP.

“Terima kasih Informasinya, Tim Rescue DPKP sudah berangkat dalam pencarian dan segera bergabung dengan Tim BPBD di lokasi ,”ungkap Plt. DPKP Kabupaten Muara Enim pada media ini saat dikonfirmasi melalui what Shapnya. (Jf).

Baca juga:  Diduga perkara korupsi PDAM Linggau dan PT Linggau di Hentikan, K MAKI: Puluhan Milyar Uang Negara Berpotensi Raib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *