Putriani Lapor Polisi Tokonya Sudah Dua Kali Dibobol Maling

Palembang//Linkdumsel-Toko milik Putriani (27) warga Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang di bobol maling, korban akhirnya melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) Polrestabes Palembang.

Menurutnya, maling membobol tokonya lalu mencuri beberapa dus minuman kaleng dan beberapa jenis ikan asin dengan total kerugian mencapai Rp4 juta.

Diduga aksi pencurian tersebut terjadi Sabtu (4/5) sekira pukul 03.00 WIB dan korban mengetahui toko sudah dibobol maling saat hendak membuka toko.

“Benar, tahu toko sudah dimasuki pencuri saat hendak membuka toko sekira pukul 05.00 WIB. Saat datang ke toko melihat pintu toko sudah terbuka sedikit dan kunci gembok telah rusak,” kata korban kepada wartawan saat diwawancarai usai membuat laporan polisi.

Lanjutnya, kemudian langsung mengecek didalam toko dan ternyata sudah berantakan. “Dan setelah di cek ada beberapa barang hilang seperti minuman beberapa dus, juga ikan asin. Kalau ditotal sekitar Rp.4 juta ruginya,” kata Putri.

Korban berharap dengan membuat laporan polisi siapa pelakunya bisa ditangkap karena kejadian ini untuk kedua kalinya. “Pertama sudah pernah kejadian dan tidak beberapa banyak barang hilang, yang kedua ini cukup banyak sehingga saya langsung laporkan ke polisi,” tutupnya.

Sementara, Laporan korban atas tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat) sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP, telah diterima pihak SPKT Polrestabes Palembang. (J.red)

Baca juga:  Banjir Melanda Kawasan Kota Prabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *