Gerak Cepat Camat Chandra di Kecamatan Sungai Rotan Atasi Kebakaran

Muara Enim//Linksumsel-Peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah warga Desa Petar Luar Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, selain mendapatkan keprihatinan juga mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Peristiwa kebakaran rumah warga tersebut terjadi pada Kamis (13/06/2/24) pada pukul 09:15 WIB.

Sementara diketahui sang Pemilik rumah bernama Haina Binti Hamid, dan peristiwa kebakaran diduga disebabkan
oleh obat nyamuk bakar yang mana mana dalam peristiwa tersebut, api mulai menjalar ke rumah korban.

Mendapatan informasi adanya peristiwa kebakaran tersebut, Team Damkar Kecamatan Sungai Rotan gerak cepat menuju ke TKP dan berkoordinasi dengan pemerintah desa Petar Luar dan Polsek Sungai Rotan membantu menjinakkan api serta pembersihan bekas kebakaran tersebut.

Camat Kecamatan Sungai Rotan Chandra Firmansyah, SE, MSi, yang turun langsung ke TKP, mengungkapkan rasa keprihatinannya atas peristiwa ini, dan melalu penyaluran bantuan terhadap korban kebakaran tersebut, berharap dapat meringankan beban korban, dan diharapkan juga dengan adanya peristiwa ini dapat dijadikan pelajaran maupun ektra Hati-hati dalam menjaga kediamannya.

“Alhamdulillah korban kebakaran telah menerima bantuan, dan Pemerintah dalam hal ini akan terus memantau serta membantu yang diperlukan ,”pungkas Chandra. (Jf.red)

Baca juga:  Polsek Penukal Abab Hadir di Tengah-Tengah Masyarakat Untuk Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *