Hadiri Pengajian Akbar di Ponpes Hidayatul Mubtadiin, Kades Sigam, Ucapkan Selamat Atas Diwisudanya Para Satri

Muara Enim//Linksumsel-Kegiatan pengajian Akbar di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim dengan dipimpin langsung pengasuh Ponpes Hidayatul Mubtadiin KH Nur Salim Habibi,pada Rabu (28/02/2024) berlangsung khidmat.

Kegiatan pengajian Akbar tersebut juga sekaligus dalam rangkain kegiatan Tasyakuran Wisuda Hifzil Qur’an 10,15,dan 30 juz, wisuda Tashih Al-Qur’an Metode Qiroati, dan Wisuda Tafahumul Kutub.

Tampak hadir dalam kegiatan pengajian Akbar di Ponpes Hidayatul Mubtadiin Desa Sigam pada Rabu (28/02) Kabag Kesra Pemprov Sumsel, Bupati PALI H Heri Amalindo, SH, Anggota DPRD Dapil III Muara Enim, Kades Sigam Suparjan, dan unsur tamu undangan lainnya.

Kepala Desa (Kades) Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Suparjan, yang hadir langsung dalam kegiatan pengajian Akbar di Ponpes Hidayatul Mubtadiin Desa Sigam, menyambut baik atas telah terselenggaranya kegiatan pengajian Akbar dan sekaligus wisuda para santri dan santriwati yang ada di Ponpes Hidayatul Mubtadiin yang kita miliki ini, dan berharap apa yang telah diraih serta diberikan wisuda oleh Ponpes Hidayatul Mubtadiin dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan khidmat, semoga kegiatan ini dapat lebih erat lagi menyambung ikatan silaturahmi secara erat serta diharapkan juga dapat menginspirasi kaum muda untuk belajar di Ponpes berstatus modern yang kita miliki saat ini, dan ucapan selamat atas telah diwisudanya para.santriawan/Wati di Ponpes Hidayatul Mubtadiin Desa Sigam,”ucap Kades Sigam Suparjan, (28/02). (jf)

Baca juga:  Rumah Warga Karang Agung Lubai Ulu Terbakar Hebat Warga Berhamburan Melihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *