Jajaran Polres PALI Bagikan Air Bersih Ke Warga

PALI//Linksumsel-Kemarau yang panjang menyebabkan kekeringan dan kekurangan air bersih dimana-mana, tak terkecuali di Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

Terkait hal ini,menjelang HUT Humas Polri yang ke-72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober nanti,Polres PALI menggelar pembagian air bersih kepada masyarakat di RT 8,910, RW 6 Talang baru dan RT 11,12 RW 8 Talang Tumbur Kelurahan Talang Ubi.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H, yang diwakili oleh Kabag Log KOMPOL Rivan dan Kasi Humas AKP Ardiansyah bersama Kasat Samapta AKP Hermanto,menyalurkan langsung bantuan air bersih kepada masyarakat.

“Betul giat ini kita adakan dalam rangka memperingati HUT Humas,pada hari ini mewakili Pak Kapolres dikarenakan ada giat Dialog Publik di Pemkab, kita bersama jajaran PJU Polres PALI membagikan air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekurangan air bersih dikarenakan musim kemarau,”kata Kasi Humas kepada para awak media di lokasi pembagian air bersih.

Ia berharap semoga dengan adanya bantuan air bersih ini dapat membantu masyarakat, khususnya yang ada di kelurahan Talang Ubi Barat.

“InsyaAllah lain waktu kita akan menggelar lagi kegiatan seperti ini, semoga bermanfaat,” harap Bang Ardi sapaan Kasi Humas Polres PALI ini.

Sementara itu,Ketua RW 6 Talang Baru Rahmat Firdaus mewakili masyarakat RT 8,9 dan 10 sangat senang dengan adanya bantuan air bersih dari Polres PALI.

“Alhamdulillah,kita sangat senang bisa menerima bantuan air bersih yang sangat bermanfaat dari Polres PALI, dan memang kami saat ini merasa sangat kekurangan air bersih,untuk itu kami atas nama masyarakat RW 6 sangat berterima kasih atas bantuan dari Polres PALI,sekali lagi kami ucapan Terima kasih.” pungkasnya mewakili masyarakat Kelurahan Talang Ubi Barat, khususnya masyarakat di RW 6.

Baca juga:  Kapolres Ogan Ilir pimpin Apel Gelar Pasukan Keselamatan Musi 2024 di polres Ogan ilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *