Jelang Pilkada 2024 Aman dan Damai, Polres Muara Enim Gelar Khotmil Qur’an Secara Bergiliran

Muara Enim//Linksumsel//Personel Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar kegiatan Khotmil Qur’an secara bergiliran di Masjid Al Hikmah Mapolres Muara Enim. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM, Kompol Apriansyah, SH, MSi, dan diikuti oleh beberapa personel serta ASN Polres Muara Enim, Kamis (6/6/24).

Khotmil Qur’an merupakan kegiatan religius yang bertujuan mempererat kebersamaan dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan personel Polres Muara Enim. Sementara itu, Polsek jajaran Polres Muara Enim juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing-masing.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi, melalui Kompol Apriansyah,SH, Msi menjelaskan bahwa Khotmil Qur’an ini dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan doa bersama.

kegiatan ini bertujuan untuk kebaikan institusi Polri serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kabupaten Muara Enim, terutama menjelang Pilkada 2024 agar tetap aman, damai, tertib, dan kondusif. “Tujuan kegiatan Khotmil Al-Qur’an juga untuk meningkatkan ketaqwaan anggota Polres Muara Enim,” kata Kompol Apriansyah.

Dengan rutin membaca Al-Qur’an dan mengamalkan isi kandungannya dalam kehidupan sehari-hari, diharapkan personel Polres Muara Enim dapat mewujudkan pribadi yang lebih baik. “Agar tetap menjadi pribadi yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri,” tambahnya.(jf)

Baca juga:  Seorang Pria Asal Jakarta Timur di Amankan Polisi Terlibat Peredaran Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *