Kapolsek Tanah Abang Dengarkan Keluhan dan Masukan Masyarakat Melalui Jum’at Curhat

PALI//Linksumsel-Polsek Tanah Abang menggelar acara Jumat Curhat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Bumi Ayu, Kecamatan Tanah Abang, pada Jumat (19/04/2024).

Acara ini menjadi momen penting untuk menjaga komunikasi dua arah antara pihak kepolisian dengan masyarakat setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Tanah Abang AKP DARMAWANSYAH, SH, MH, Kanit IK Aipda Roy P. Saragih, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Kurniawan, anggota Reskrim Bripka Reji Diansyah, serta satpam dan masyarakat Desa Bumi Ayu.

“Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergantian di setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang, sebagai wujud dari komitmen Polsek Tanah Abang dalam menjaga situasi Kamtibmas,” ungkap AKP DARMAWANSYAH, SH, MH.

Dalam sambutannya, Kapolsek DARMAWANSYAH juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Bumi Ayu atas partisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dia juga mengajak masyarakat untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmasnya demi terciptanya keamanan dan ketertiban di dalam Desa.

Giat Jumat Curhat menjadi sarana komunikasi dua arah yang efektif, di mana masyarakat dapat memberikan masukan dan saran kepada pihak kepolisian untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Desa Bumi Ayu.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan berakhir pada pukul 10.00 WIB, dengan situasi Kamtibmas Wilayah Kecamatan Tanah Abang yang tetap dalam keadaan aman dan kondusif hingga saat ini.

Baca juga:  Satlantas Polres Banyuasin Terbitkan Barcode Untuk Membantu Kemudahan Perjalanan Pemudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *