Memperkuat Hubungan Dengan Masyarakat, Polsek Penukal Abab Gelar Jum’at Curhat

PALI//Linksumsel-Kapolsek Penukal Abab, IPTU ARZUAN, S.H.,beserta anggota Bhabinkamtibmasnya menggelar acara Jum’at Curhat yang meriah di Desa Babat pada Jumat (19/04/2024).

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat, tetapi juga menjadi wadah yang tepat untuk mendengar isu-isu terkini secara langsung.

Dalam suasana akrab, Kapolsek dan timnya tidak hanya menjadi pendengar yang baik tetapi juga memberikan informasi-informasi berharga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini bukan hanya sekadar acara rutin, tetapi juga sebagai upaya nyata kami dalam membangun kemitraan yang kuat dengan masyarakat,” ungkap IPTU Arzuan, S.H.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Polsek Penukal Abab, seperti Kanit Binmas Aiptu Zeni Irwanto serta Bhabinkamtibmas Briptu Yayan P dan Briptu Januari, yang turut menyemarakkan kegiatan ini dengan memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di Desa Babat.

Dengan keberhasilan acara Jum’at Curhat yang meriah ini, diharapkan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat terus terjaga, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Babat dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik.

Baca juga:  Polsek Penukal Abab Bekuk Pelaku Aniaya Solihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *