Korban Laka Tewas Gunakan Nmax Dijalan Lintas Belimbing Muara Enim Terungkap Disebut Sebagai Warga Desa Gerinam

Muara Enim//Linksumsel-Peristiwa kecelakaan sebuah kendaraan roda dua jenis Yamaha Nmax dikawasan jalan lintas Belimbing Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim pada Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 16:00 WIB, dikabarkan pengendara tewas ditempat.

Kecelakaan terjadi diduga pengendara roda dua mengalami insiden tabrak lari, dan atas peristiwa tersebut spontan situasi menjadi kerumunan warga maupun para pengendara yang melintas serta atas peristiwa tersebutpun, dengan cepat menjadi viral dengan diunggahnya melalui Vidio berdurasi beberapa detik oleh warga netizen yang menyaksikan peristiwa hancurnya motor jenis Nmax tepat ditengah jalan yang berdampingan dengan mayat korban ditutup oleh karung maupun kain.

Kronologi kejadian Laka belum diketahui sebenarnya, namun sejumlah warga menduga bahwa korban mengalami tabrak lari serta identitas korban yang diketahui berdasarkan informasi yang didapat tersebut terungkap sebagai warga Desa Gerinam Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim atas nama Sari Juliansyah (35) yang kini jasadnya dikabarkan telah dikebumikan Kamis malam (21/03/2024).

Sementara peristiwa Laka terjadi diketahui jenis kendaraan roda dua yang mengalami hancur dan rusak berat tersebut jenis Nmax warna biru dengan plat Pol BG 5452 DAL, dengan TKP dikawasan jalan lintas Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

Belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait atas peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban tewas tersebut, namun sejumlah warga tampak telah ramai mengerumuni di insiden melalui unggahan vidio yang tersebar di group what Shap Muara Enim tersebut.(21/03). (jf.red).

Baca juga:  Gudang BBM di Muara Enim Terbakar, Pemilik Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *