Melalui Jum’at Curhat Polsek Talang Ubi Mendengarkan Informasi Serta Masukan dari Masyarakat

PALI//Linksumsel-KOMPOL RIFAN WIJAYA,S.T., Kapolsek Talang Ubi, bersama anggota Bhabinkamtibmas, menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” yang menghadirkan suasana yang hangat dan berarti bagi warga di Talang Baru, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Pada Jumat (12/04/2024).

Kegiatan ini tidak sekadar seremonial, melainkan menjadi forum yang penting untuk membangun kemitraan yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Selain berkesempatan melakukan silaturrahmi, Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas dengan penuh perhatian mendengarkan informasi serta masukan dari masyarakat seputar kondisi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memahami langsung permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sehari-hari. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang tepat serta himbauan yang relevan demi menjaga situasi yang kondusif di lingkungan ini,” ungkap Kapolsek RIFAN WIJAYA,S.T.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Panit 1 Binamas Ipda Ikrom Ardiansyah, SH, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi Brigol Arif Wahyudi R, bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama dari Kelurahan Talang Ubi Barat.

Masyarakat Talang Baru, Kelurahan Talang Ubi Barat, pun turut aktif dalam berbagi informasi serta memberikan masukan yang konstruktif.

Hal ini mencerminkan semangat gotong royong dan kesadaran bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan adanya kegiatan “Jum’at Curhat” yang dijalankan secara rutin, diharapkan tercipta sinergi yang lebih kuat antara kepolisian dan masyarakat.

Hal ini menjadi modal penting dalam menjaga lingkungan yang aman, nyaman, serta harmonis bagi seluruh elemen masyarakat di Kabupaten PALI.

Baca juga:  Dugaan Korupsi PT SMS di Lakukan Secara Bersama-Sama, K MAKI: Ungkap Follow The Money

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *