Menjelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Tanah Abang Cek Harga dan Stock Sembako

PALI//Linksumsel-Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, SH.MH, bersama Bhabinkamtibmas Briptu M. Jaim Dani S.H, menggelar kegiatan monitoring harga dan persediaan stock sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Pasar Kalangan Desa Tanah Abang Utara, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI. Pada hari Selasa, (09/04/2024).

Dalam kegiatan ini, mereka aktif memantau harga-harga kebutuhan pokok di pasar tersebut.

“Ditemukan beberapa kebutuhan pokok bahwa harga beras per kilogram mencapai Rp. 12.000, ayam potong Rp. 38.000 per kilogram, ayam merah Rp. 45.000 per kilogram, cabe merah Rp. 85.000 per kilogram, dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya dengan harga yang masih terjangkau oleh masyarakat,” ungkap Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah

Selain itu, Kapolsek Tanah Abang juga memberikan himbauan kepada pedagang dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat berbelanja. Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi di pasar tetap kondusif dan aman.

“Meskipun terdapat sedikit kenaikan harga, namun persediaan stock sembako di Pasar Kalangan Desa Tanah Abang Utara masih tercukupi,” ucapnya

Lanjutnya, Antusiasme masyarakat dalam berbelanja menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H juga terlihat cukup tinggi, menunjukkan semangat untuk merayakan moment tersebut meskipun di tengah-tengah tantangan ekonomi.

Baca juga:  Sengketa Lahan PT. SBAL Dengan Warga PALI, Tuai Sorotan LBH PALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *