Polsek Penukal Utara Monitoring Harga dan Stock Sembako

PALI//Linksumsel-Dalam menghadapi momen penting Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Polsek Penukal Utara tampil aktif dengan menggelar kegiatan patroli dan monitoring harga serta persediaan sembako di Pasar Kalangan Desa Lubuk Tampui, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI.

Pada hari Selasa, 09 April 2024, sekitar pukul 10.30 WIB, Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH, bersama Kanit Sabhara AIPTU Musmiran dan Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Utara turut serta dalam kegiatan ini.

Selain melakukan monitoring harga dan persediaan stock sembako, Polsek Penukal Utara juga memberikan rasa aman melalui kegiatan patroli yang rutin dilakukan.

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH mengatakan bahwa Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memberikan kepercayaan kepada pengunjung pasar dan pedagang serta memberikan himbauan agar tetap berhati-hati mengingat keramaian pasar menjelang hari lebaran.

” Adapun hasil monitoring, harga kebutuhan pokok di Kecamatan Penukal Utara seperti beras, ayam, cabe, bawang, daging sapi, dan lainnya terpantau mengalami kenaikan, namun masih dalam batas yang terjangkau oleh masyarakat,” ucapnya

IPTU Fredy Franse Triwahyudi juga menyampaikan Persediaan stock sembako di wilayah tersebut juga masih tercukupi, memastikan bahwa pasokan kebutuhan pokok tersedia untuk masyarakat.

“Terlihat antusiasme masyarakat yang ramai berbelanja menjelang (H-1) Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Pasar Kalangan Desa Lubuk Tampui, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Pali,” ujarnya

Dengan adanya kehadiran Polsek Penukal Utara, diharapkan momen penting ini dapat berlangsung dengan tertib dan damai bagi seluruh masyarakat.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.30 WIB berhasil diselesaikan dengan aman, lancar, dan kondusif pada pukul 11.30 WIB.

Baca juga:  Terkait Ambruknya Jalan Didesa Kasai Ketum Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Sungai Rotan Desak APH Untuk Mengusut Tuntas!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *