Pastikan Aman, Polres PALI Ops Ketupat Musi 2024 dan KRYD

PALI//Linksumsel-Pada Sabtu, 13 April 2024, antara pukul 20.00 hingga 23.00 WIB, terjadi kegiatan yang sangat penting di wilayah hukum Polres PALI.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi yang ditingkatkan oleh personil SOC Gel. 1 untuk memastikan keamanan dan ketertiban di malam hari,dengan total 38 peserta.

Acara dimulai dengan apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres PALI, KOMPOL HENDRO SUWARNO,S.H. Hadir juga beberapa pejabat penting termasuk Kasat, Kasatresnarkoba, dan Kasipropam Polres Pali.

Kegiatan Patroli Dialogis yang dilakukan meliputi beberapa rute di Kota Talang Ubi, termasuk Simpang 1.000 Lampu dan Pasar Malam.

Selain memeriksa kendaraan dan melakukan penggeledahan badan, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul terlalu larut malam tanpa keperluan penting.

Dengan berakhirnya kegiatan pada pukul 23.00 WIB, situasi di wilayah tersebut dapat dipastikan aman dan terkendali.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Polres PALI, KOMPOL Hendro Suwarno, S.H. menyampaikan Patroli Dialogis atau Blue Light Patrol ini tidak hanya bertujuan untuk mencegah kriminalitas, tetapi juga sebagai bagian dari penebalan personil yang terlibat dalam Ops Ketupat Musi 2024 dan KRYD.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah Polres PALI dapat terus terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Baca juga:  Siap Amankan Nataru Polres Muara Enim Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *