Penis Panjang Jadi Favorit Wanita, Berapakah Kedalaman Normal Wanita ??

Linksumsel-Hubungan intim tentunya sangat disukai kaum wanita, khususnya bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri). Kenikmatan hubungan intim, ternyata banyak orang yang percaya bahwa ukuran “PENiS” juga dapat menjadi faktor penentu dalam suatu hubungan intim.

Jadi tidak mengherankan jika penis panjang menjadi favorit para pasangan saat berhubungan intim.Jika penis yang panjang dapat menjadi faktor penentu dalam momen-momen menyenangkan, seberapa dalam vagina harus “menampung” organ intim pria?

Menurut penelitian yang dikutip Medical News Today via sindikasi konten Suara.com, rata-rata kedalaman vagina adalah antara 5 hingga 13 cm. Seperti halnya panjang organ intim, kedalaman vagina juga tidak menentukan tingkat kenikmatan.

Selain itu, kedalaman dan bentuk vagina dapat sangat bervariasi dari satu wanita ke wanita lainnya. Namun, variasi ukuran seperti itu biasanya tidak terlihat pada orang yang memiliki vagina atau pasangan seksual.

Sebuah penelitian pada tahun 2010 terhadap 656 wanita mencoba untuk menentukan kedalaman rata-rata vagina. Para peneliti menemukan bahwa kedalaman vagina berkisar antara 5-13 cm. Vagina itu sendiri adalah saluran yang mengarah ke serviks, bagian yang memisahkan rahim dari vagina.

Ukuran dan kedalaman vagina dapat berubah dalam situasi tertentu. Sebagai contoh, vagina dapat meregang ketika tampon, jari atau penis dimasukkan. Lebih banyak darah juga mengalir ke dalam vagina ketika terangsang.

Akibatnya, vagina memanjang dan leher rahim, atau bagian atas rahim, terangkat sedikit. Hal ini memungkinkan penis, jari-jari, atau mainan intim untuk masuk ke dalam vagina lebih dalam.Meskipun vagina mengembang saat terangsang, organ seks yang besar atau mainan intim masih dapat menyebabkan ketidaknyamanan saat berhubungan intim.

Permukaan bagian dalam vagina terdiri dari beberapa jenis jaringan, termasuk selaput lendir, yang terdiri dari sel-sel khusus yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan cairan pelumas yang membantu meregangkan dinding vagina.

Baca juga:  Kapolres Muara Enim Sampaikan Kesadaran Hukum Pada Masyarakat di Masjid Jami'Babussalam Gelumbang

Bagian luar vagina disebut vulva. Vulva meliputi labia minora dan labia mayora. Ini adalah bagian alat kelamin wanita yang berbentuk bibir. Penampilan vulva juga sangat bervariasi. Selain itu, panjang “bibir” luar – labia mayora – dapat bervariasi dari 4 hingga 11,5 cm, menurut sebuah studi tahun 2020.

Para peneliti juga menemukan bahwa klitoris memiliki panjang antara 0,4 dan 2,1 cm, dan membengkak serta membesar saat terangsang. Demikian informasi yang dikutip dari Mixernews.com, dengan menyebut melalui penelitian bahwa terkait penis besar yang sangat disukai wanita saat berhubungan intim tersebut.(02/05/2024). (Jf.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *